Jumat, 19 Desember 2014

Cara menghilangkan kode captcha/verifikasi kata di blog

Niat awalnya pingin mencari  cara menghilangkan kode captcha bila berkomentr di blog karena permintaan sobat ternyata waktu mengecek blogku  blog aku sendiri juga yang mengaktifkan kode keamanan karena ketidaksengajaan aku, aku sering sekali mengunjungi blog-blog dan  sering sekali ingin meninggalin jejak pas sudah menulis komentar dan mau publis aku di cekal sama buktikan kalau anda bukan robot jadi malas lagi karena harus meloti layar yang semakin buram


Kode captcha atau verifikasi kata kadang sangat menjengkelkan bagi aku dan juga bagi sobat jika kita mau berkomentari salah satu  blog , tempatnya biasanya di kotak komentar blog. Niat untuk berkomentar pun menjadi hilang.
Pernahkah sobat mau berkomentar di suatu blog kemudian di suruh menuliskan kode captcha atau verifikasi kata yang terdiri dari angka dan huruf? Pasti jawabannya pernah. Nah itulah yang di namakan kode captcha atau verifikasi kata.
Jika seorang pengunjung mau berkomentar dan di suruh menuliskan kode captcha atau verifikasi terdahulu, mungkin mereka akan mengurungkan niatnya untuk berkomentar, apalagi huruf dan angkanya sulit di baca.

Berikut ini langkah-langkah untuk menghilangkannya :
1. Login dulu ke akun blogger
2. Setelah itu pilih Setelan
3. Lalu pilih Pos dan Komentar
4. Kemudian carilah yang ada kata Tampilkan Verifikasi Kata, Kalau sudah ketemu pilih Tidak
5. Lalu simpan setelan
Sebenarnya dengan menghidupkan kode captcha atau verifikasi kata adalah untuk menghindari suatu komentar spam, virus, dan robot yang dapat mengakibatkan database blog kita menjadi rusak. Memang jika suatu blog banyak komentar, maka blog akan terlihat ramai pengunjung Namun itu semua kembali terhadap diri kita masing-masing.
Cara Menghilangkan CAPTCHA
 Tekan 'tab' berkali kali maka kotak akan bergeser ke bawah dan kita akan menemukan kata publish untuk mengkonfirmasi kotak komentar yang telah kita buat. 
tapi aku belum coba cara ini aku temui di google atas permitaan sobat untuk memposting   cara biar komentar di blog tidak di mintain kode keamanan

sorry  atas ketidaknyamanan selama ini karena aku juga belum tahu sebelumnya dan aku minta tolong komentarnya  bila blogku masih meminta kode keamanan bila di komentari
bagi yang belum mengganti verifikasi kata untuk komentar silahkan di ganti supaya  memudahkan sobat-sobat yang lain meninggalin jejak

hardin m

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar